Wednesday, November 28, 2012

Design Rumah Minimalis Pada Lahan Sempit

Design rumah minimalis pada lahan sempit. Design ini sudah saya aplikasikan terhadap rumah saya sendiri yang berada di Jln. Kramat Jaya Gg, III No.142, Johar Baru Jakarta Pusat. Lahan yang saya gunakan hanya berukuran sekitar 5 x 6 meter saja.

Konsep yang dipakai adalah kamar pada sisa dibawah atap yang biasanya hanya dijadikan sebagai gudang. Berhubung dalam rumah ini tinggal 5 orang, masing-masing harus mendapatkan kamar tidur. 1 kamar untuk kedua orang tua dan masing-masing 1 kamar untuk 3 orang anaknya.

1 comment:

  1. ukuran panjang tiap ruangan nya dong,,,
    saya tertarik banget dengan desain rmh nya..
    lahan saya jga sempit ukurannya 6x6 jga pengen bangun yg kyk gni,, tpi gag tau luas tiap ukurannya.. plis bls..

    ReplyDelete